Elkan Baggott Terikat Kontrak Hingga 2025 di Ipswich Town

- Jumat, 17 Juni 2022 | 12:57 WIB
Elkan Baggott mengenakan jersey Ipswich Town dengan nomor punggung tahun kontraknya.(Foto: Twitter/Ipswich Town FC)
Elkan Baggott mengenakan jersey Ipswich Town dengan nomor punggung tahun kontraknya.(Foto: Twitter/Ipswich Town FC)

DepokToday.com - Bek tengah timnas Indonesia, Elkan Baggott, telah menandatangani kontrak baru selama tiga tahun baru bersama Ipswich Town.

Dengan demikian, Elkan Baggott terikat kontrak di klub Liga Satu Inggris itu sampai 2025, setelah pertama kali menandatangani kontrak pada Januari 2021.

Elkan yang berusia 19 tahun melakukan debut liga untuk Ipswich Town saat bertandang ke Rotherham pada bulan April, ketika ia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Sepak Bola Inggris.

Dia juga tampil di hari terakhir kompetisi ketika bermain 90 menit penuh dan mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 4-0 atas Charlton Athletic di Portman Road.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Musim Kompetisi 2022-2023

Elkan juga memainkan perannya untuk Ipswich Town U-23 musim lalu, dengan tim asuhan John McGreal memenangkan gelar Liga Pengembangan Profesional Selatan.

Musim panas ini ia telah menuntaskan tugas internasional bersama timnas Indonesia. Lulusan Akademi Kota ini telah menambah dua caps atas namanya, membuat totalnya menjadi 10, dan mencetak gol dalam kemenangan 7-0 atas Nepal yang membawa Indonesia lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya sejak 2007.

Elkan Baggott menunjukkan jersey dengan nomor tahun kontraknya bersama Ipswich Town.(Foto: Twitter/Ipswich Town FC)

"Saya bersemangat untuk menandatangani kontrak baru. Ini adalah beberapa hari yang luar biasa bagi saya dan saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya di klub," kata Elkan saat menandatangani kontrak barunya itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Ipswich Town FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X