Mauricio Pochettino di Ambang Kepergian dari PSG

- Rabu, 15 Juni 2022 | 22:03 WIB
Mauricio Pochettino.(Foto: suara.com)
Mauricio Pochettino.(Foto: suara.com)

DepokToday.com - Paris Saint-Germain (PSG) hampir mengkonfirmasi pemecatan pelatih Mauricio Pochettino, menurut laporan media Prancis pada Selasa 14 Juni 2022 malam waktu setempat.

L'Equipe dan Le Parisien melaporkan bahwa pertemuan telah diadakan antara pengacara Pochettino dan klub untuk mencapai kesepakatan yang akan membuat pemain Argentina itu meninggalkan ibu kota Prancis.

Baca Juga: PSG Lakoni Laga Tandang, Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino Dikaitkan dengan Real Madrid

Pochettino, yang ditunjuk pada Januari tahun lalu dan memimpin klub itu meraih gelar Ligue 1 di musim yang baru saja berakhir, memiliki sisa kontrak 12 bulan lagi.

Le Parisien melaporkan bahwa kesepakatan pemisahan telah tercapai dan hanya ada beberapa detail yang masih harus diselesaikan.

Dapat dipahami bahwa memecat Pochettino akan menelan biaya antara 15 dan 20 juta euro (15,6 juta-20,8 juta dolar AS atau setara Rp) dalam pembayaran pesangon kepadanya dan staf lainnya.

Baca Juga: Zinedine Zidane Hampir Bergabung dengan PSG Sebagai Pelatih

PSG telah berpisah dengan direktur olahraga Leonardo dan menggantikannya dengan Luis Campos sebagai penasihat sepak bola.

Zinedine Zidane telah dikaitkan dengan kuat untuk menggantikan Pochettino di ruang istirahat di Parc des Princes, meskipun pelatih Nice, Christophe Galtier, dianggap sebagai pesaing lain.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X