Cristiano Ronaldo Absen, Portugal Tumbang di Tangan Swiss

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:10 WIB
Skor akhir pertandingan Swiss vs Portugal di Nations League 2022.(Foto: Twitter/Portugal)
Skor akhir pertandingan Swiss vs Portugal di Nations League 2022.(Foto: Twitter/Portugal)

DepokToday.com - Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal tumbang 0-1 atas Swiss dalam pertandingan Nations League di Jenewa, Senin 13 Juni 2022 dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Swiss tercipta dalam waktu 57 detik ketika Haris Seferovic mencetak gol dari umpan Silvan Widmer.

Kapten Portugal, Pepe, menorehkan penampilan internasionalnya yang ke-128 dan, di bawah kepemimpinannya Portugal tidak beruntung untuk tidak mendapatkan gol karena kiper Swiss, Jonas Omlin, tampil gemilang dengan menyelamatkan peluang dari Danilo dan Bernardo Silva.

Baca Juga: Hasil Nations League: Spanyol Tumbangkan Republik Ceko 2-0

"Kami tidak bisa kebobolan gol setelah 30 detik pertandingan. Itu kesalahan kami," kata pelatih Portugal, Fernando Santos.

"Kami tidak memiliki agresi. Kami lebih suka untuk tetap berada di puncak grup, tetapi saya selalu mengatakan bahwa pertandingan yang menentukan adalah pertandingan melawan Spanyol," katanya.

Baca Juga: Nations League: Inggris vs Italia Antiklimaks di Stadion Molineux

Kemenangan ini menjadi tiga poin perdana Swiss setelah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Meski begitu, Swiss tetap berada di dasar klasemen Liga A Grup 2 Nations League, sedangkan Spanyol tetap di puncak klasemen semementara dengan delapan poin dari empat pertandingan.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X