Hasil Pertandingan Pertama dan Klasemen Sementara Grup A - F Kualifikasi Piala Asia 2023

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:00 WIB
Pemain timnas Indonesia merayakan gol kedua ketika bertanding melawan Kuwait di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.(Foto: Twitter/PSSI)
Pemain timnas Indonesia merayakan gol kedua ketika bertanding melawan Kuwait di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.(Foto: Twitter/PSSI)

DepokToday.com - Pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia 2023 dari Grup A - F sudah tuntas. Laganya kini akan berlanjut pada pertandingan kedua mulai hari ini.

Yordania memimpin klasemen sementara Grup A dengan tiga poin setelah menang atas Nepal 2-0. Indonesia yang juga meraih kemenangan 2-1 dari Kuwait berada di urutan kedua dengan poin tiga.

Di Grup B, Palestina memuncaki klasemen berkat kemenangan melawan Mongolia 1-0. Urutan kedua dan ketiga dihuni Yaman dan Filipina yang main imbang tanpa gol.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Tempati Peringkat 10 di Toulon Cup 2022

Puncak klasemen Grup C untuk sementara dipegang oleh Thailand yang sukses membekuk Maladewa 3-0. Di bawah Thailand ada Uzbekistan yang mengalahkan Sri Lanka tiga gol tanpa balas.

Grup D dipegang oleh India dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja. Posisi kedua ditempati Hong Kong yang menggasak Afganistan 2-1.

Malaysia berada di pucuk klasemen Grup E setelah menumbangkan Turkmenistan 3-1. Bahrain di peringkat kedua usai menggulung Bangladesh 2-0.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Puncaki Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023

Pemain, pelatih, dan ofisial timnas Indonesia foto bersama para suporter usai menang 2-1 atas Kuwait di pertandingan Grup A kualifikasi Piala Asia 2023.(Foto: Twitter/PSSI)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X