Timnas Indonesia U-19 Tempati Peringkat 10 di Toulon Cup 2022

- Kamis, 9 Juni 2022 | 02:25 WIB
Pertandingan Aljazair vs timnas Indonesia U-19 di pertandingan perebutan tempat kesembilan Toulon Cup 2022.(Foto: Twitter/Tournoi Maurice Revello)
Pertandingan Aljazair vs timnas Indonesia U-19 di pertandingan perebutan tempat kesembilan Toulon Cup 2022.(Foto: Twitter/Tournoi Maurice Revello)

DepokToday.com - Timnas Indonesia U-19 harus puas menempati peringkat 10 di Toulon Cup 2022 usai kalah adu penalti atas Aljazair dengan skor 4-3, Rabu 8 Juni 2022 malam WIB.

Aljazair yang memenangkan pertandingan menempati peringkat sembilan.

Sejak kick-off babak pertama, Aljazair menang dalam penguasaan bola. Indonesia hanya memanfaatkan hilangnya bola Aljazair untuk melakukan serangan balik.

Pemain Indonesia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bertahan. Mereka tidak menemukan solusi ofensif. Meski begitu, tidak ada gol yang tercipta di sepanjang 45 menit babak pertama.

Sekembalinya dari ruang ganti, The Greens - julukan Aljazair - terus mendominasi dengan memperketat permainan.

Indonesia tidak berhasil memaksakan diri pada duel di tengah lapangan sementara efisiensi tidak hadir di pihak Aljazair.

Cahya Supriadi, kiper Indonesia, tampil apik di laga ini dengan mengantisipasi semua tembakan Aljazair yang tepat sasaran.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 dan Aljazair Berebut Peringkat Sembilan Toulon Cup 2022

Pemain Aljazair menggiring bola dikejar oleh pemain timnas Indonesia U-19.(Foto: Twitter/Tournoi Maurice Revello)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: festival-foot-espoirs.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X