Nations League: Andrej Kramaric Selamatkan Kroasia dari Kekalahan Saat Lawan Prancis

- Selasa, 7 Juni 2022 | 12:45 WIB
Andrej Kramaric mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Prancis di Nations League.(Foto: Twitter/HNS)
Andrej Kramaric mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Prancis di Nations League.(Foto: Twitter/HNS)

DepokToday.com - Andrej Kramaric mencetak gol penalti saat Kroasia mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Prancis di Nations League, Selasa 7 Juni 2022 dini hari WIB.

Hasil imbang di Stadion Poljud itu membuat kedua tim baru mengumpulkan satu poin dari dua laga. Kroasia dan Prancis masih mengejar kemenangan pertama di Nations League, yang menyisakan satu pertandingan lagi untuk Liga A Grup 1.

Gelandang Prancis yang bermain di Juventus, Adrien Rabiot, membawa Prancis unggul pada menit ke-52 ketika pelatih Didier Deschamps memilih tim yang tidak berpengalaman tanpa penyerang andalannya, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema.

Kroasia menyamakan kedudukan tujuh menit menjelang pertandingan usai ketika Andrej Kramaric berhasil mengonversi tendangan penalti.

Baca Juga: Nations League: Andreas Cornelius Bawa Denmark Kalahkan Prancis

Baca Juga: Nations League: Dua Gol Cristiano Ronaldo Bantu Portugal Cukur Swiss 4-0

Pertandingan Denmark vs Austria di Nations League.(Foto: Twitter/OFB - oefb.at)

“Kami melakukan beberapa hal bagus dengan mempertimbangkan semua perubahan. Kami unggul dan kami bisa mendapatkan gol kedua. Sayang sekali kami memberi mereka gol penyeimbang dengan penalti,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps kepada M6.

"Tentu saja hasilnya tidak sepenuhnya memuaskan saya. Tetapi ada faktor kelelahan yang harus diperhitungkan dan dengan semua pertandingan lain saya terpaksa melakukan perubahan. Ini adalah persiapan yang ideal untuk Piala Dunia," sambungnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X