Pemkab Bogor Dukung Penuh Persikabo 1973, Plt Bupati: Kita Ajak Camat, ASN, Guru, Kepala Desa, Nonton Langsung

- Minggu, 5 Juni 2022 | 16:08 WIB
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.(Foto: bogorkab.go.id)
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.(Foto: bogorkab.go.id)

DepokToday.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendukung penuh kiprah Persikabo 1973 di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Dukungan tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat audiensi dengan manajemen, pelatih, serta perwakilan pemain Persikabo 1973 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 2 Juni 2022.

Dukungan ini diberikan Pemkab Bogor tak lepas dari sudah disahkannya nama Persikabo 1973 dalam kongres PSSI. Sebelumnya nama tim berjuluk Laskar Padjajaran adalah PS Tira Persikabo.

"Alhamdulillah banyak informasi yang cukup menggembirakan khususnya untuk masyarakat Bogor. Mereka (manajemen) sampaikan secara formal kepada saya bahwa Persikabo ini sudah jelas berdasarkan legalitas sudah sah menjadi terdaftar di PSSI ini namanya Persikabo 1973, ini yang diharapkan dari suporter," jelas Iwan Setiawan.

Baca Juga: Persikabo 1973 Menjauh dari Zona Degradasi, Persela Masih Terendam di Posisi Dua Terbawah

Baca Juga: BRI Liga 1: Bhayangkara FC Bantai Persikabo 1973 Empat Kosong, Bali United Menang Tipis

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung di Liga 1 2021-2022.(Foto: Twitter/Persib)

Iwan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penuh perjuangan Persikabo 1973. Tak tanggung-tanggung, ia akan instruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung langsung ke stadion, jika memang pertandingan sudah bisa dihadiri suporter.

"Saya sebagai Plt bupati sangat mendukung penuh keberadaan Persikabo 1973 dan home base di Stadion Pakansari. Saya akan mengajak masyarakat kalau memang aturan sudah dibolehkan untuk menonton langsung ke stadion. Dan mungkin di internal pemerintah kita akan mengajak camat, ASN, guru, dan kepala desa ikut mendukung dengan datang menonton langsung ke stadion," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X