Robert Lewandowski Nyatakan Berakhirnya Kebersamaan dengan Bayern Munchen

- Senin, 30 Mei 2022 | 22:05 WIB
Tekad Robert Lewandowski untuk hengkang dari Bayern Munich sudah bulat dan condong pindah ke Barcelona (Twitter.com/@fabrizioromano)
Tekad Robert Lewandowski untuk hengkang dari Bayern Munich sudah bulat dan condong pindah ke Barcelona (Twitter.com/@fabrizioromano)

DepokToday.com - Robert Lewandowski mengatakan bahwa kebersamaannya dengan Bayern Munchen telah berakhir, tanpa merinci rencana masa depannya.

Pernyataan Robert Lewandowski memberikan sinyal jika ia akan meninggalkan Bayern Munchen di tengah derasnya laporan Barcelona telah mengajukan tawaran untuknya.

"Hari ini pasti cerita saya dengan Bayern telah berakhir," kata penyerang bintang Polandia itu kepada wartawan di Warsawa, Senin 30 Mei 2022.

"Saya tidak bisa membayangkan kerja sama lebih lanjut, setelah apa yang terjadi selama beberapa bulan terakhir," tambahnya.

"Transfer akan menjadi solusi terbaik. Saya percaya Bayern tidak akan menghentikan saya," sambung Lewandowski.

Dengan satu tahun tersisa di kontrak Lewandowski, Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 32 juta euro (34,5 juta AS atau Rp502 miliar) untuk mengontraknya.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar Polandia Eleven Sports PL, Lewandowski merilis teaser tentang bagaimana dia akan menikmati tinggal di Spanyol.

"Saya pikir itu tempat yang sangat bagus -- tidak hanya untuk berlibur di sana," katanya seraya menambahkan bahwa dia memiliki rumah di Mallorca.

Sementara itu, CEO Bayern Munchen, Oliver Khan, dan direktur olahraga, Hasan Salihamidzic, secara terbuka menyatakan klub tidak akan membiarkan Lewandowski pergi sebelum 2023.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X