Indonesia vs Bangladesh Boleh Ditonton Langsung di Stadion, Kuotanya 9.000 Tiket

- Senin, 30 Mei 2022 | 10:00 WIB
Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Ayobandung.com)
Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (Ayobandung.com)

DepokToday.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

PSSI selaku penyelenggara pertandingan kabarnya telah menyiapkan sebanyak 9.000 tiket karena laga tersebut boleh disaksikan langsung oleh penonton.

"Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu 28 Mei 2022.

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, merasa bersyukur karena timnas Indonesia mendapat lawan tanding pada periode FIFA Match Day kali ini.

Laga itu juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023, dimana timnas Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni 2022.

Baca Juga: FIFA Match Day, Timnas Indonesia Ngotot Menang Lawan Timor Leste Malam Ini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.(Foto: pssi.org)

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh," katanya.

Hal ini, kata Iwan Bule, sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. "Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X