Quadruple dan Treble Winner Gagal, Liverpool Cuma Dapat Dua Trofi Musim Ini

- Minggu, 29 Mei 2022 | 22:44 WIB
Starting eleven Liverpool di final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid.(Foto: Twitter/Liverpool FC)
Starting eleven Liverpool di final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

DepokToday.com - 63 Pertandingan, empat kekalahan, dan dua trofi. Itulah skenario yang dihadapi para pemain Liverpool saat mereka kembali ke rumah pada hari Minggu, 29 Mei 2022.

Liverpool baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di final Liga Champions 2021-2022 di Paris sehingga gagal merayakan parade trofi di kota mereka.

Mereka akan tersenyum di bus itu. Mereka akan menerima sorakan dari penggemar yang memuja mereka. Tapi jauh di lubuk hati, akan ada pemikiran tentang apa yang bisa terjadi.

“Bahkan jika tidak ada seorang pun di planet ini yang mengerti bahwa kami mengadakan parade, kami tetap akan melakukannya,” kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

“Dan saya sangat berharap semua orang yang memiliki kesempatan untuk pergi ke Liverpool ada di sana dan merayakan bersama kami musim fantastis yang kami alami bersama. Itu tidak berakhir seperti yang kami inginkan. Tapi, ya, itu fakta," tambah Klopp.

Ekspresi berbeda dari pemain Real Madrid dengan pemain Liverpool setelah pertandingan babak kedua final Liga Champions 2021-2022 berakhir.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

Baca Juga: Final Liga Champions 2022: Perjalanan Liverpool ke Paris untuk Menghadapi Real Madrid

Layar besar di Stadion Wembley menunjukkan Liverpool sebagai juara Piala FA 2022.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

Baru seminggu yang lalu Liverpool berdiri di puncak keabadian. Empat kali lipat trofi utama (quadruple), untuk kemungkinan musim terbesar yang pernah dimiliki klub dalam sejarah sepak bola, berada dalam jangkauan Liverpool.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X