Sadio Mane Janjikan Jawaban 'istimewa' Tentang Masa Depannya di Liverpool

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB
Sadio Mane  (Twitter/@LFC_Da4ry)
Sadio Mane (Twitter/@LFC_Da4ry)

DepokToday.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, telah menjanjikan jawaban "istimewa" atas masa depannya di klub Liga Premier Inggris tersebut.

Akan tetapi, Sadio Mane ingin fokus pada laga final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid di Stade de France, Paris, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB.

Sadio Mane menargetkan trofi keempat musim ini untuk klub dan negaranya, Senegal. Sadio Mane sudah menjadi pemenang Piala Afrika, Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Sadio Mane kini sedang berusaha untuk mengakhiri kampanye kiprahnya di musim 2021-2022 dengan memenangkan Liverpool juara Liga Champions musim ini.

Spekulasi telah berseliweran mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun itu di Liverpool. Mane telah dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Munchen saat ia bersiap untuk memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield.

“Jujur, saya pikir jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final,” kata Mane.

Baca Juga: Sadio Mane Antarkan Senegal Juara Piala Afrika 2021 Lewat Babak Tos-tosan

"Tapi kembalilah padaku pada hari Sabtu dan aku akan memberikan jawaban terbaik yang ingin kamu dengar, pasti. Ini spesial. Aku akan memberikan semua yang ingin kamu dengar," tambah Mane kepada wartawan.

Gol Sadio Mane ke gawang West Ham (Twitter/Liverpool FC)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X