Kylian Mbappe Bertahan di PSG Hingga 2025, La Liga Menyebutnya Sebagai "Skandal"

- Minggu, 22 Mei 2022 | 21:41 WIB
Kylian Mbappe (kanan) memperpanjang kontraknya di PSG sampai 2025.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe (kanan) memperpanjang kontraknya di PSG sampai 2025.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - La Liga Spanyol akan mengajukan keluhan terhadap Paris Saint-Germain (PSG) atas pembaruan kontrak Kylian Mbappe.

La Liga Spanyol menyebut kontrak baru Kylian Mbappe di PSG adalah "skandal" yang menyerang stabilitas ekonomi sepak bola Eropa.

Kylian Mbappe memutuskan untuk tetap bertahan bersama PSG daripada bergabung dengan Real Madrid, pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 waktu Prancis.

Mbappe menandatangani kontrak tiga tahun baru hingga 2025. Pemain asal Prancis ini mengaku senang melanjutkan petualangannya di Paris.

Dalam sebuah pernyataan, La Liga akan mengajukan keluhan ke UEFA, Uni Eropa, otoritas administrasi dan fiskal Prancis untuk mempertahankan ekosistem ekonomi sepak bola Eropa.

La Liga mengatakan perjanjian itu membahayakan ratusan ribu pekerjaan dan integritas olahraga, tidak hanya di kompetisi Eropa, tetapi juga di liga domestik.

“Sungguh memalukan bahwa klub seperti PSG, yang musim lalu melaporkan kerugian lebih dari 220 juta euro (Rp3,4 triliun) setelah kerugian lebih dari 700 juta euro (Rp10,8 triliun) di musim-musim sebelumnya (sambil melaporkan sponsorship)," sebut La Liga.

Proses gol Kylian Mbappe ke gawang Real Madrid.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

Baca Juga: Kylian Mbappe Tetap Bertahan Bersama Paris Saint-Germain

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X