Sepak Bola SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Menang Dapat Medali Perunggu

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:04 WIB
Pemain timnas Indonesia U-23 ketika merayakan gol di babak penyisihan grup sepak bola SEA Games 2022.(Foto: Twitter/ASEAN FOOTBALL)
Pemain timnas Indonesia U-23 ketika merayakan gol di babak penyisihan grup sepak bola SEA Games 2022.(Foto: Twitter/ASEAN FOOTBALL)

DepokToday.com - Setelah gagal ke final, timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia dalam pertandingan perebutan tempat ketiga sepak bola SEA Games 2022.

Laga Indonesia vs Malaysia yang memperebutkan medali perunggu sepak bola SEA Games 2022 akan dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, hari Minggu 22 Mei 2022 sore WIB.

Menjelang laga ini, skuat timnas Indonesia U-23 telah menjalani latihan satu kali dan kunjungan ke stadion tempat berlaga, hari Sabtu 21 Mei 2022. 

Indonesia tak akan diperkuat empat pemain pada pertandingan ini. Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah. Sementara Egy Maulana masih mengalami cedera.

Kondisi ini jelas membuat sulit pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Meski demikian, Shin Tae-yong opimistis dapat melewati situasi sulit tersebut dan berhasil meraih medali perunggu.

Baca Juga: Berjuang Sampai Menit ke-120, Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2022, Medali Emas Melayang

Baca Juga: Sepak Bola SEA Games 2022: Vietnam dan Thailand Rebutan Emas, Indonesia dan Malaysia Berebut Perunggu

Shin Tae-yong.(Foto: Twitter @pssi)

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X