Kylian Mbappe Tetap Bertahan Bersama Paris Saint-Germain

- Minggu, 22 Mei 2022 | 02:44 WIB
Kylian Mbappe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) setelah kembali menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe telah menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun yang hampir ditandatangani oleh pemain depan asal Prancis itu.

Kabar bertahannya Kylian Mbappe di PSG setelah seseorang yang mengetahui kesepakatan itu mengatakan kepada The Associated Press.

Mereka berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang untuk membahas pembicaraan kontrak secara terbuka.

Kontrak Mbappe yang berusia 23 tahun akan berakhir pada bulan Juni 2022 dan dia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Alih-alih bergabung dengan juara Liga Champions 13 kali, Real Madrid, yang telah mengejarnya begitu lama, Mbappe bertahan untuk mencoba mengantarkan PSG meraih gelar Liga Champions pertamanya.

Real Madrid berhasil mengalahkan PSG di Liga Champions musim ini tetapi tidak di bursa transfer menggaet Mbappe sekali lagi.

Kegagalan raksasa Spanyol untuk mengontrak Mbappe merupakan pukulan signifikan bagi presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang telah berusaha untuk menyelesaikan transfer selama setahun.

PSG menolak tawaran resmi Real Madrid sebesar 180 juta euro (190 juta dolar AS atau Rp2,7 triliun) - jumlah yang sama dengan yang ditandatangani Mbappe dari AS Monaco pada 2017.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X