Marcelo Ucapkan Selamat Tinggal kepada Penggemar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:02 WIB
Marcelo (paling kiri) memberikan tepuk tangan sesuai laga Real Madrid vs Real Betis yang berakhir tanpa gol di Stadion Santiago Bernabeu.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Marcelo (paling kiri) memberikan tepuk tangan sesuai laga Real Madrid vs Real Betis yang berakhir tanpa gol di Stadion Santiago Bernabeu.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

DepokToday.com - Marcelo mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 21 Mei 2022 dini hari WIB.

Perpisahan Marcelo di Santiago Bernabeu itu terjadi dalam pertandingan terakhir La Liga Spanyol 2021-2022 melawan Real Betis yang berakhir imbang tanpa gol.

Marcelo dan Gareth Bale diperkirakan akan pergi dari Real Madrid ketika kontrak mereka berakhir musim panas ini.

Tetapi hanya Marcelo yang terlibat perpisahan di Stadion Santiago Bernabeu karena Gareth Bale absen lagi dari skuat.

Marcelo masuk ke arena pertandingan di babak kedua dengan tepuk tangan meriah dan diberi ban kapten oleh Karim Benzema yang bermain selama 90 menit penuh.

Marcelo menerima tepuk tangan dari rekan satu timnya setelah peluit akhir pertandingan sambil melambaikan tangan ke tribun saat pergi meninggalkan stadion.

Baca Juga: Hat-trick Karim Benzema Loloskan Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions UEFA

Marcelo.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Marcelo.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

"Salah satu sepak bola terbaik dunia mengucapkan selamat tinggal, dan salah satu bek sayap terbaik di dunia," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Gareth Bales, telah berjuang dengan masalah punggung dalam beberapa pekan terakhir

Tidak adanya perpisahan dari dirinya di Santiago Bernabeu. Yang ada hanyalah anti-klimaks terbaru di akhir karirnya di Madrid, yang terlalu lama ditandai dengan ketidakrelevanan.

“Dia tidak bisa berada di bangku cadangan. Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar tetapi dia memiliki satu kesempatan terakhir, karena saya pikir Bale akan baik-baik saja untuk final," ungkap Ancelotti seraya berharap.

Selain kehangatan perpisahan untuk Marcelo, ada tepuk tangan juga untuk Isco yang kontraknya juga akan habis pada akhir Juni 2022.(***)

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X