Bikin Melongok! Mercy Ini Cuma Ada 3 di Indonesia, Salah Satunya di Gang Wali Depok

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:48 WIB
Pradi bersama mobil Mercy 280 E (Foto: DepokToday.com)
Pradi bersama mobil Mercy 280 E (Foto: DepokToday.com)

 

DepokToday.com – Dunia otomotif Eropa memang telah lama dikenal berkelas. Maka tak heran jika banyak kolektor yang kerap memburu mobil klasik keluaran pabrik dari sana. Salah satunya seperti mobil Mercy 280 E.

Kabarnya, mobil antik tersebut hanya ada tiga di Indonesia. Nah salah satunya ternyata bertengger di garasi mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Mobil Mercy seri 280 E tersebut menjadi salah satu koleksi otomotif yang ada di kediaman Pradi, di Gang Wali, Kecamatan Beji, Depok.

Mercedez Benz atau Mercy seri 280 E ini, keluaran tahun 1982. Yang bikin takjubnya lagi adalah, mobil tua itu ternyata sudah sistem matik.  

“Ya alhamdulillah, ini mobil Mercy tua, seri nya 280 E tahun 1982. Ini sudah matik, dan di Indonesia jika nggak salah cuma ada tiga, salah satunya ada di sini,” kata Pradi saat dikonfirmasi DepokToday.com pada Kamis, 19 Mei 2022. 

Baca Juga: Bakal Bikin Kapok Ayah yang Cabuli Putri Kandung, Kejari Depok Turunkan 3 Jaksa Superior

Baca Juga: Mantan Dukun Santet Ini Bocorkan Rahasia Kenapa Doa Tak Mempan Melawan Sihir

Bagian dalam mobil Mercy 280 E (Foto: DepokToday.com)

Saking antik dan berkelas, mobil bercat biru itu rupanya kerap kali dilirik oleh kolektor. Bahkan, ada yang sampai rela melepas dua mobil Fortuner untuk ditukar dengan Mercy tersebut.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X