Dua Cara Atasi Rasa Terbakar pada Vagina Usai Berhubungan Seks

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:49 WIB
Ilustrasi vagina (Pixabay/mariatalks)
Ilustrasi vagina (Pixabay/mariatalks)

 

DepokToday.com – Keluhan tentang rasa vagina yang terbakar tidak sedikit dirasakan oleh kaum hawa. Umumnya hal tersebut berlangsung ketika baru saja melakukan hubungan seks.

Tentunya hal ini menjadi sangat menggangu bagi kamu yang mengalaminya. Perlu diketahui jika hal tersebut bernama air mata fourchette, dimana fourchette merupakan bagian bawah vulva yang letakanya berada pada bagian bawah lubang vagina.

Melansir dari Suara.com, pada bagian ini merupakan titik di mana kedua bibir menyatu dan merupakan jaringan yang sangat tipis pada vagina, yang dapat dengan mudah robek.

Baca Juga: Indonesia Tantang Thailand di Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022

Dr Tanaya Narendra alias dr_cuterus, mengungkapkan, ada dua cara utama untuk seseorang dapat menghindari vagina terasa terbakar dan menikmati kehidupan seks yang lebih sehat dengan diri sendiri dan pasangan. Lalu bagaimana menghindari vagina terbakar setelah berhubungan seks.

1.Gunakan pelumas

Yang pertama adalah menggunakan pelumas. Dia menyarankan untuk mencoba pelumas berbasis air tanpa rasa, yang tersedia di pasar atau online. Menggunakan pelumas membuat segalanya lebih licin dan memungkinkan penis atau mainan seks untuk memasukkan dan masuk dengan lancar tanpa merobek jaringan.

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Newcastle Hancurkan Impian Arsenal Tampil di Liga Champions Musim Depan

2.Banyak foreplay

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X