Kylian Mbappe Beri Isyarat Tinggalkan Paris Saint-Germain, Klub Ini yang Bakal Dituju

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:19 WIB
Kylian Mbappe. Foto: AS.
Kylian Mbappe. Foto: AS.

DepokToday.com - Kylian Mbappe hampir memutuskan apakah akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) atau meninggalkan klub yang menjuarai Ligue 1 Prancis itu.

"Ya, ya hampir," jawab Kylian Mbapppe ketika ditanya tentang apakah dia telah membuat pilihan setelah menerima penghargaan pemain terbaik ketiga berturut-turut musim ini di Paris, Minggu 15 Mei 2022.

Apakah pemain berusia 23 tahun itu pindah ke klub ibu kota Spanyol (Real Madrid-red) atau tetap bersama PSG untuk membantu mereka mendapatkan gelar juara Liga Champions, akan dapat diketahui pada bulan depan.

Mbappe berencana untuk mengumumkan keputusannya sebelum Prancis bermain melawan Denmark di Nations League pada 3 Juni 2022. "Hampir berakhir," tegas Kylian Mbappe.

Mbappe menolak untuk membocorkan lebih jauh meskipun diberi banyak kesempatan untuk melakukannya. 

Baca Juga: PSG Lakoni Laga Tandang, Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino Dikaitkan dengan Real Madrid

Baca Juga: Kylian Mbappe Cedera Ringan Menjelang Pertandingan PSG Melawan Real Madrid

"PSG, yang memungkinkan saya untuk berada di sini, rekan tim dan pelatih saya. Cerita saya terus berlanjut, saya terus menang, saya tidak pernah puas, dan itu bagus," kata Mbappe. 

Pekan lalu, sebuah surat kabar Prancis melaporkan bahwa Mbappe pada prinsipnya telah setuju untuk tetap di PSG hingga tiga tahun lagi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X