Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

- Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
Layar besar di Stadion Wembley menunjukkan Liverpool sebagai juara Piala FA 2022.(Foto: Twitter/Liverpool FC)
Layar besar di Stadion Wembley menunjukkan Liverpool sebagai juara Piala FA 2022.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

DepokToday.com - Kemenangan Piala FA pertama Liverpool sejak 2006 sangat berarti bagi pelatih Jurgen Klopp. Ia pun memberi hormat kepada para pemainnya.

"Tim saya tahu persis apa yang saya pikirkan tentang mereka. Ini adalah trofi untuk seluruh klub. Ini sangat besar, itu berarti dunia," kata Jurgen Klopp.

"Anda melihat dengan kinerja apa artinya bagi para pemain. Ini luar biasa. Ini adalah pertandingan nomor 60 di musim ini yang sangat intens dan menampilkan kinerja seperti ini benar-benar luar biasa," sambung Jurgen Klopp.

Klopp juga mengungkapkan bahwa keberhasilan penalti Liverpool sebagian karena pekerjaan mereka dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam ilmu saraf.

"Penalti seperti lotere tetapi kami melakukannya lagi. Kami bekerja dengan perusahaan neuro, mereka berhubungan beberapa tahun lalu," kata Klopp.

"Mereka bilang kita bisa melatih tendangan penalti. Saya bilang kedengarannya menarik, ayolah. Kami bertemu, kami bekerja sama. Trofi ini untuk mereka, seperti Piala Liga Inggris," tambahnya.

Baca Juga: Berhasil Juarai Piala FA 2022, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Serukan Quadruple

Baca Juga: Final Piala FA: Bentrokan Kedua Kalinya Chelsea dengan Liverpool di Stadion Wembley

Jurgen Klopp (pegang trofi) foto bareng ofisial Liverpool setelah menjuarai Piala FA 2022 di Stadion Wembley.(Foto: Twitter/Luverpool FC)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Formula E Resmi Diadakan di India Tahun 2023

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:30 WIB
X