Jalankan operasi plastik, 8 perempun ini ternyata punya maksud nggak ketebak, Polisi sampai terkecoh

- Rabu, 27 April 2022 | 17:33 WIB
Ilustrasi wanita cantik, salah satunya bisa didapatkan dengan operasi plastik. (Pixabay/ivanovgood)
Ilustrasi wanita cantik, salah satunya bisa didapatkan dengan operasi plastik. (Pixabay/ivanovgood)

DepokToday.com – Mempercantik diri dengan menjalankan operasi plastik banyak dilakukan kaum hawa. Namun, jangan salah, modus operandi merubah diri ini bisa dilakukan mereka yang merupakan pelaku kejahatan.

Ya, cara menghilangkan jejak dengan operasi plastik ditemukan di Kelantan, Malaysia. Pelakunya merupakan 8 orang perempuan yang sengaja ingin kabur dari incaran Polisi.

Para perempuan yang melakukan operasi plastik dengan tujuan kabur dari incaran Polisi itu dituduh dengan sejumlah kasus kriminal yang serius. Mulai dari pembunuhan hingga pemerkosaan.

Baca Juga: Link Twibbonize Hari Jadi ke-23 Kota Depok Buat Foto Profil WA dan Medsos

Mengutip Suara.com, Kepala Polisi Kelantan, Datuk Shafien Mamat mengatakan, bahwa perempuan tersebut telah buron selama 17 tahun, dan kemungkinan besar kata dia, para perempuan itu masih bersembunyi di suatu tempat di Kelantan.

Dia juga mengatakan bahwa perempuan tersebut sudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain, untuk menghindari pelacakan dan penangkapan polisi.

"Kami masih mencari mereka dan telah menghubungi polisi di luar Kelantan untuk mencari mereka. Beberapa di antaranya juga sudah melarikan diri ke Thailand dan mengubah identitas mereka agar tidak terdeteksi oleh polisi," ungkap Shafien.

Baca Juga: Dinkes Kota Depok Imbau Masyarakat Perhatikan Hal Ini saat Memilih Takjil Berbuka Puasa

Bahkan ia juga mengatakan, perempuan yang melarikan diri ke luar negeri sudah menikah dengan warga negara tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X