Tak Kooperatif, Penyidik Bakal Lakukan Ini Terhadap Orang yang Dilaporkan Haji Faisal

- Selasa, 29 Maret 2022 | 19:00 WIB
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Polisi memastikan telah menindaklanjuti laporan Haji Faisal atas dugaan penghinaan yang dilakukan oleh seseorang terhadap cucu kesayangannya, Gala Sky.

Bahkan, penyidik akan segera memanggail sejumlah saksi ahli untuk memperjelas laporan yang dilayangkan Haji Faisal ke Polres Metro Depok.

“Soal Haji Faisal sementara dari pihak terlapor mau kita panggil lagi. Rencana tindaklanjutnya kita mau periksa saksi ahli dari pidana, bahasa, maupun ITE,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno pada Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Mawar AFI Izin Operasi, AKBP Yogen: Ya Setelah...

Baca Juga: Curiga Ada Praktik Curang Dibalik Pemecatan Dokter Terawan, Siti Fadilah: Apa Nanti Jadi Dukun...

Menurut AKBP Yogen, pemeriksaan saksi ahli atas kasus yang dilaporkan Haji Faisal adalah bagian penting untuk membuat kasus ini semakin terang. Terlebih, dari pihak terlapor dinilai kurang kooperatif.

“Jadi memang dari pihak terlapor tidak memberikan statmen. Ya sudah tidak apa-apa kita cari dari saksi ahli, kalau memenuhi unsur kita akan lanjut,” tegasnya.

Sosok Haji Faisal keluar dari area Polres Metro Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

AKBP Yogen menambahkan, dari laporan Haji Faisal, pihaknya telah mengumpulkan cukup banyak barang bukti. Beberapa diantaranya merupakan jejak digital terlapor.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X