Liverpool Semakin Dekati Poin Manchester City Usai Kalahkan Brighton 2-0

- Minggu, 13 Maret 2022 | 13:01 WIB
Gol pembuka Liverpool yang dicetak oleh Luis Diaz.(Foto: Twitter/Liverpool FC)
Gol pembuka Liverpool yang dicetak oleh Luis Diaz.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

DepokToday.com-Liverpool menutup jarak dengan pemimpin Liga Premier Inggris, Manchester City, dengan kemenangan 2-0 di Brighton pada hari Sabtu, 12 Maret 2022.

Tanding di Stadion Amex, Luis Diaz membuka skor untuk Liverpool melakui gol sundulan di menit ke-19, dan Mohamed Salah mencetak gol lewat titik penalti pada menit ke-61 setelah handball Yves Bissouma.

Pasukan Jurgen Klopp itu telah memenangkan delapan pertandingan liga terakhir mereka, menjaga tekanan pada City, dengan sang juara bermain di Crystal Palace pada hari Senin waktu setempat.

Salah telah mencapai 20 gol dalam satu musim Liga Premier Inggris untuk keempat kalinya, dengan gol terbarunya datang pada waktu yang tepat di tengah negosiasi kontraknya.

Klopp mengatakan pada hari Jumat terserah Salah apakah dia menandatangani kontrak baru, klaim yang diikuti oleh agen penyerang Mesir itu men-tweet serangkaian emoji tertawa hanya beberapa menit kemudian.

Nilai jangka panjang Salah untuk Liverpool sangat besar, tetapi kekhawatiran yang lebih mendesak bagi Klopp adalah pukulan yang membuatnya digantikan oleh Diogo Jota setelah gol pertamanya dalam empat pertandingan.

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Liverpool Perpendek Jarak Poin dengan Manchester City

Baca Juga: Liverpool Juara Piala Liga Inggris 2022, Jurgen Klopp Berikan Tantang Ini untuk Skuatnya

Skor akhir pertandingan Beighton vs Liverpool di Liga Premier Inggris.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X