La Liga Spanyol: Reguk Kemenangan atas Cadiz, Atletico Madrid Tukar Posisi dengan Barcelona

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:47 WIB
Skor akhir pertandingan Atletico Madrid melawan Cadiz.(Foto: Twitter/La Liga)
Skor akhir pertandingan Atletico Madrid melawan Cadiz.(Foto: Twitter/La Liga)

DepokToday.com-Atletico Madrid mengalahkan Cadiz 2-1 pada hari Jumat untuk pindah ke tempat ketiga di La Liga dan mendapatkan dorongan moral tepat waktu menjelang perjalanan Liga Champions mereka ke Manchester United minggu depan.

Tim asuhan Diego Simeone unggul tiga poin dari Barcelona yang menjamu Osasuna pada hari Minggu, tetapi tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang juga memiliki satu pertandingan sisa.

Pada hari Selasa besok, Atletico pergi ke Old Trafford untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang imbang 1-1 setelah leg pertama di Spanyol bulan lalu.

“Kami memiliki karakter untuk mendapatkan hasil setelah babak pertama di mana kami bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata Simeone.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Barcelona Tempati Peringkat Tiga, Atletico Madrid Persis di Bawahnya

Baca Juga: Hasil Liga Champions UEFA: Atletico Madrid Tak Jadi Menang, MU Selamat dari Kekalahan

Pertandingan Atletico Madrid vs Cadiz.(Foto: Twitter/Atletico de Madrid)

“Tapi tanpa ragu, yang terpenting tetaplah kemenangan, apalagi saat ini. Cadiz bermain bagus, mereka telah meningkat pesat sejak kedatangan pelatih baru mereka, tetapi kami terus membangun semangat yang dibutuhkan tim ini untuk tetap kompetitif," jelasnya.

Pemain Portugal Joao Felix memberi Atletico awal yang sempurna ketika ia membuka skor hanya pada menit ketiga dari umpan Mario Ledesma.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X