Liga Europa: Barcelona vs Galatasaray Berakhir Imbang, Rangers Kalahkan Red Star Beograde

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 06:00 WIB
Pertandingan Barcelona vs Galatasray di Camp Nou.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Pertandingan Barcelona vs Galatasray di Camp Nou.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com-Barcelona main imbang tanpa gol dengan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Camp Nou, Jumat 11 Maret 2022 dini hari WIB.

Dialihbahasakan DepokToday dari firstpost.com, Barca asuhan Xavi Hernandez, bermain di kompetisi kasta kedua Eropa untuk pertama kalinya sejak 2004.

Tapi tim tamu dari Turki yang hampir meraih keunggulan jika gol Bafetimbi Gomis tidak dianulir melalui tinjauan VAR karena offside.

Memphis Depay, melakukan start pertamanya sejak Desember 2021, memaksa kiper Galatasaray Inaki Pena melakukan dua penyelamatan bagus di babak pertama.

Jordi Alba, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong semuanya nyaris mencetak gol di babak kedua bagi Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi tuan rumah tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut

"Perasaannya buruk," ujar pelatih Barca, Xavi Hernandez, kepada Movistar+.

"Ini bukan hasil yang bagus, bermain di kandang dan mendominasi begitu banyak. Ini adalah Eropa, bahkan jika itu adalah Liga Europa, dan tim ada di sana atas kemampuan mereka sendiri," sambungnya.

Tim asuhan Xavi masih belum terkalahkan dalam 90 menit sejak kekalahan dari Bayern Munchen di pertandingan terakhir grup Liga Champions tahun lalu.

Tapi raksasa Catalan itu kemungkinan harus menemukan kemenangan di hari Kamis pekan depan untuk memperpanjang upaya mereka memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X