Hat-trick Karim Benzema Loloskan Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions UEFA

- Kamis, 10 Maret 2022 | 05:00 WIB
Karim Benzema.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F)
Karim Benzema.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F)

DepokToday.com-Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions UEFA 2021-2022 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB.

Real Madrid lolos setelah menaklukkan PSG dengan skor 3-1 pada pertandingan leg kedua sehingga menang agregat 3-2. Pada pertemuan pertama di Paris, Real Madrid kalah tipis atas PSG 0-1.

Gol untuk PSG muncul di menit 39 yang dilesakkan oleh Kylian Mbappe. Memanfaatkan umpan Neymar, Mbappe berlari kemudian menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti Real Madrid.

Meski mendapat halangan dari bek Real Madrid, dengan cerdas Mbappe melepaskan tendangan keras mendatar yang menggetarkan gawang tim tuan rumah. Skor 1-0 ini bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih menekan lini pertahanan PSG. Namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan maksimal. PSG hanya mengandalkan serangan balik yang beberapa kali membahayakan gawang Real Madrid.

Real Madrid akhirnya mampu menyamakan skor pada menit 61 melalui gol Karim Benzema. Gol balasan El Real ini bermula dari kesalahan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, yang mencoba menggocek Benzema.

Baca Juga: PSG Lakoni Laga Tandang, Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino Dikaitkan dengan Real Madrid

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid vs PSG, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Kylian Mbappe berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X