Babak 16 Besar Liga Champions: Manchester City Diuntungkan, Sporting CP Harus Menang Setengah Lusin Gol

- Rabu, 9 Maret 2022 | 17:01 WIB
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com-Manchester City benar-benar diuntungkan saat menjamu Sporting CP di Stadion Etihad dalam laga 16 besar Liga Champions UEFA, Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB.

Selain tampil di hadapan publik sendiri, The Citizen sudah mengantongi keunggulan lima gol yang diraih pada leg pertama di kandang Sporting CP.

Hal ini tentunya membuat anak asuh Josep Guardiola sangat bernafas lega meskipun mereka nantinya memetik hasil minor, asalkan skornya tak sampai setengah lusin.

Kendati begitu, pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tetap menghormati tim tamu sebagai lawan yang harus dihadapi secara serius.

"Saya mengatakan setelah leg pertama, bahwa 5-0 bukanlah kenyataan atau perbedaan antara tim kami. Tapi kami menemukan gol dengan cepat; empat tembakan tepat sasaran, empat gol. Terkadang itu terjadi. Ketika hasilnya bagus, kelihatannya mudah. ​​Saya sangat menghormati pekerjaan yang dilakukan Sporting," ucap Guardiola seperti dilansir UEFA.com.

Baca Juga: Manchester City Sudah di Atas Angin untuk Terbang ke Perempat Final Liga Champions UEFA

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Derby Manchester Dimenangkan City, Skor Akhir Bikin Malu MU

Pemain Manchester City merayakan gol saat menghadapi Sporting CP.(Foto: Twitter/Manchester City)

City saat ini lagi garang-garangnya usai meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas rival sekota, Manchester United. Kemenangan tersebut bertempat di Stadion Etihad, yang notabene menjadi arena pertempuran City dengan Sporting.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Richarlison Cetak Dua Gol Saat Brasil Kalahkan Ghana 3-0

Sabtu, 24 September 2022 | 17:58 WIB
X