PSG Lakoni Laga Tandang, Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino Dikaitkan dengan Real Madrid

- Rabu, 9 Maret 2022 | 18:42 WIB
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com-Ada dua sosok sentral kala Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB.

Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino dikaitkan dengan El Real--julukan Real Madrid--dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA 2021-2022 itu.

Mbappe adalah pemain yang mencetak satu-satunya gol kemenangan PSG atas Madrid pada leg pertama di Paris.

Gol penentu yang gemilang itu menggetarkan para pendukung Madrid. Banyak yang merasa mereka mendapatkan preview dari dekat seorang pemain yang akan menjadi milik mereka di musim panas nanti.

Begitulah kualitas dan daya tarik Mbappe, kedatangannya di Real Madrid akan memberi klub satu langkah perubahan generasi, di mana sang superstar berusia 23 tahun untuk langsung membangun tim.

Mbappe akan memperbarui gaya mereka dan memulihkan status mereka, Real Madrid sekali lagi dengan tim yang tidak hanya untuk dihormati, tetapi juga ditakuti.

Sosok terkait lainnya adalah pelatih PSG, Mauricio Pochettino, yang didambakan Madrid selama lima tahun terakhir dan sangat dipertimbangkan untuk menggantikan Zidane pada 2018.

“Saya menganggapnya sebagai sesuatu yang positif bahwa Madrid sangat memikirkan saya,” kata Pochettino pada tahun berikutnya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Cedera Ringan Menjelang Pertandingan PSG Melawan Real Madrid

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X