Babak 16 Besar Liga Champions UEFA: Tandang ke Liverpool, Bisa Apa Inter Milan di Anfield?

- Selasa, 8 Maret 2022 | 16:40 WIB
Inter Milan akan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Inter)
Inter Milan akan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Inter)

DepokToday.com-Inter Milan melakoni laga tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di pertandingan babak 16 besar leg kedua Liga Champions UEFA 2021-2022.

Tugas berat diemban Inter karena mereka tertinggal dua gol atas Liverpool. Tim asal Italia ini wajib menang dengan margin tiga gol jika ingin memperpanjang harapan lolos ke perempat final Liga Champions.

Bisa kah Inter melakukan hal itu? Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sudah menganalisanya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami sangat termotivasi. Sangat penting dan esensial untuk mencetak gol di babak pertama," kata Simone Inzaghi dikutip dari UEFA.com.

"Inter belum mencapai tahap kompetisi ini selama bertahun-tahun dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim papan atas, setelah finis kedua di grup. Kami melakukan yang terbaik di leg pertama dan kami akan melakukan hal yang sama besok," jelas Inzaghi.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions UEFA: Inter Milan Diuji Liverpool di San Siro

Baca Juga: Satu Kaki Liverpool Sudah di Perempat Final Liga Champions UEFA

Liverpool punya modal 2-0 saat menjamu Inter Milan di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA 2021-2022.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

Meski unggul 2-0, Liverpool tak jumawa. The Reds--julukan Liverpool--bahkan mewanti-wanti kebangkitan Inter di pertandingan leg kedua ini.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buya Yahya Tegas Soal Ramalan Jodoh: Bahaya Banget

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:00 WIB
X