Chelsea Gunduli Burnley 4-0, Tanda Gejolak di Luar Lapangan Tak Berpengaruh

- Minggu, 6 Maret 2022 | 06:00 WIB
Hasil akhir pertandingan Burnley melawan Chelsea.(Fofo: Twitter/Chelsea FC)
Hasil akhir pertandingan Burnley melawan Chelsea.(Fofo: Twitter/Chelsea FC)

DepokToday.com-Chelsea mencetak empat gol dalam waktu 21 menit di awal babak kedua dalam kemenangan 4-0 di Burnley pada laga Liga Premier Inggris, Sabtu 5 Maret 2022.

Kai Havertz mencetak dua gol bersama dengan masing-masing satu dari Reece James dan Christian Pulisic, saat Chelsea mengesampingkan gejolak di luar lapangan yang dipicu oleh pemiliknya dari Rusia, Roman Abramovich.

Burnley bisa saja keluar dari zona degradasi dengan kemenangan, dan memiliki peluang lebih baik di babak pertama, hanya untuk dihancurkan di babak kedua – dimulai dengan kebobolan tiga gol dalam tujuh menit dari menit ke-48.

Baca Juga: Chelsea Dijual Roman Abramovich, Thomas Tuchel: Panik Gak? Ya Enggak Lah

Baca Juga: Miliarder Turki Muhsin Bayrak Ikut Berlomba untuk Membeli Chelsea

Kai Havertz.(Foto: Chelsea FC)

Reece James, memainkan pertandingan liga pertamanya pada tahun 2022, memutar dan berbalik untuk menciptakan ruang di area penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar ke sudut jauh.

Havertz, lebih disukai di depan daripada Romelu Lukaku, menyundul umpan silang Pulisic di menit ke-53 kemudian menerima umpan silang dari James dua menit kemudian.

Burnley yang terguncang kebobolan gol keempat, pada menit ke-69, ketika umpan silang dari kiri dialihkan ke jalur Pulisic, yang berdiri tepat di depan gawang. 

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X