Chelsea Dijual Roman Abramovich, Thomas Tuchel: Panik Gak? Ya Enggak Lah

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 18:55 WIB
Thomas Tuchel.(Foto: Twitter Chelsea FC)
Thomas Tuchel.(Foto: Twitter Chelsea FC)

DepokToday.com-Pelatih ChelseaThomas Tuchel, mengatakan tidak perlu panik atas masa depan Chelsea setelah pengumuman dramatis Roman Abramovich bahwa ia menjual klub Liga Premier Inggris itu menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Tuchel, yang telah membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub sejak tiba pada Januari 2021, menegaskan bahwa dia tetap di posisinya di Stamford Bridge, tetap "sangat cocok" untuknya meskipun situasinya tidak pasti.

Pelatih asal Jerman itu, yang berbicara pada malam pertandingan Liga Premier Inggris saat timnya yang berada di posisi ketiga melawan Burnley, mengaku tidak melakukan kontak langsung dengan Abramovich sejak pengumuman itu, tetapi tampak tidak terpengaruh.

“Pemiliknya menjual klub dan dia menjual organisasi top yang terstruktur dengan baik dan saat ini saya tidak mengerti mengapa kita harus takut dan khawatir tentang apa yang jelas ditempatkan dengan sangat baik, sangat terorganisir dengan baik dan sangat fungsional, " kata mantan bos Paris Saint-Germain (PSG) itu.

"Senang bekerja di sini dan karena saya sudah di sini selama setahun, saya dapat mengatakan ini adalah level tertinggi yang pernah saya alami. Kami akan memiliki pemilik baru tetapi apakah itu berarti organisasi yang bersangkutan atau strukturnya? Saya tidak berpikir begitu," jelasnya.

Pemain dan ofisial tim Chelsea foto bersama trofi Piala Dunia Antarklub 2021.(Foto: Twitter/Chelsea FC)

Baca Juga: Miliarder Turki Muhsin Bayrak Ikut Berlomba untuk Membeli Chelsea

Baca Juga: Miliarder Swiss Ini Dapat Tawaran untuk Membeli Chelsea dari Roman Abramovich

Tuchel mengatakan sulit untuk mengungkapkan perasaannya setelah pengumuman dramatis Abramovich, meskipun dia mengatakan hal itu tidak berdampak banyak pada jalannya klub sehari-hari.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X