Manchester City dan Crystal Palace Ambil Tempat di Perempat Final Piala FA

- Rabu, 2 Maret 2022 | 16:10 WIB
Manchester City mengalahkan Peterborough dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak kelima Piala FA.(Foto: Twitter/Manchester City)
Manchester City mengalahkan Peterborough dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak kelima Piala FA.(Foto: Twitter/Manchester City)

DepokToday.com-Oleksandr Zinchenko menjadi kapten City saat penyelesaian berkelas dari Riyad Mahrez dan Jack Grealish mengirim juara Liga Premier Inggris itu lolos ke babak delapan besar Piala FA.

Zinchenko adalah pemain asal Ukraina yang mengambil ban kapten dalam penampilan pertamanya sejak invasi Rusia ke Ukraina.

Fernandinho awalnya terdaftar sebagai kapten City untuk pertandingan itu, tetapi pemain Brasil itu, yang didatangkan dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk, menawarkan peran itu kepada Zinchenko untuk menunjukkan solidaritas.

"Ini bukan periode yang mudah bagi Oleks, keluarganya, negaranya, tetapi bermain sepak bola adalah yang terbaik untuknya saat ini," kata bos Manchester City, Josep Pep Guardiola.

Zinchenko dan kapten Peterborough, Frankie Kent, mengibarkan bendera Ukraina bersama-sama saat mereka memimpin tim di awal pertandingan.

Setelah aksi berlangsung, pasukan Guardiola mengambil waktu untuk membuat terobosan melawan tim yang duduk di dasar Championship itu.

Baca Juga: Pesta Enam Gol ke Gawang Leeds, Selisih Poin Liverpool dengan Manchester City Cuma Tiga Poin

Baca Juga: Manchester City Sudah di Atas Angin untuk Terbang ke Perempat Final Liga Champions UEFA

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Peterborough.(Foto: Twitter/Manchester City)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X