Real Madrid Cuma Menang Tipis Berkat Gol Semata Wayang Karim Benzema

- Minggu, 27 Februari 2022 | 18:48 WIB
Karim Benzema.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F)
Karim Benzema.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F)

DepokToday.com-Karim Benzema membuktikan perbedaan lagi untuk Real Madrid pada hari Sabtu dengan mencetak gol kemenangan akhir melawan Rayo Vallecano sehingga mengirim timnya unggul sembilan poin di puncak La Liga.

Atletico Madrid kemudian mendukung kinerja menggembirakan mereka melawan Manchester United di Liga Champions dengan mengalahkan Celta Vigo 2-0 untuk mengisi posisi keempat, di atas Barcelona. Renan Lodi mencetak dua gol di Wanda Metropolitano.

Benzema mencetak gol pada menit ke-83, golnya yang ke-29 musim ini cukup untuk mengunci kemenangan di Valleca, tetapi satu yang bisa membuat Madrid hampir tidak terlihat jika Sevilla gagal mengalahkan rival lokal Real Betis pada hari Minggu.

Betis duduk di urutan ketiga dan dalam performa yang sangat baik beberapa pekan terakhir.

Untuk pertandingan kedelapan berturut-turut, Madrid gagal mencetak gol di babak pertama dan ini adalah pertandingan kelima mereka dari enam pertandingan terakhir yang membuat mereka tidak mampu mencetak gol lebih dari sekali.

Kurangnya kreativitas mereka bisa menjadi masalah saat menghadapi lebih banyak lawan yang menguji, dengan leg kedua Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan kemudian El Clasico melawan Barcelona keduanya mendekati bulan depan.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata pelatih Barcelona, Carlo Ancelotti. "Kami menang tapi saya tidak terlalu, sangat puas," sambung Ancelotti.

Benzema kembali ke puncak kebugaran dan performanya pasti akan membantu dan pemain Prancis itu kembali tampil tajam setelah baru saja pulih dari cedera paha.

Baca Juga: Tak Bisa Cetak Gol di Babak Pertama, Real Madrid Akhirnya Gunduli Alaves 3-0

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brasil Menang, Neymar Cedera Pergelangan Kaki

Jumat, 25 November 2022 | 11:05 WIB
X