Liga Europa: Persaingan Sengit Napoli dan Barcelona, Keuntungan Rangers Jamu Dortmund

- Kamis, 24 Februari 2022 | 22:05 WIB
Trofi Liga Europa UEFA.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)
Trofi Liga Europa UEFA.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)

DepokToday.com-Pertandingan Liga Europa Barcelona melawan Napoli siap untuk kembali di Italia, ketika Rangers ingin menyelesaikan pekerjaan melawan Borussia Dortmund menyusul kemenangan 4-2 yang menakjubkan di leg pertama pekan lalu.

Barcelona membutuhkan penalti Ferran Torres untuk bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Napoli di leg pertama babak play-off sistem gugur setelah Piotr Zielinski membawa tim Serie A itu unggul di Camp Nou.

Namun, dengan aturan gol tandang yang telah ditiadakan musim ini oleh UEFA, pertandingan kelas berat tetap seimbang di Stadio Diego Armando Maradona pada Jumat 25 Februari 2022 dini hari WIB.

Barcelona sedang menjalani musim yang bermasalah, tetapi tim asuhan Xavi Hernandez masih dalam performa bagus setelah mencatatkan lima tak terkalahkan dan tidak kalah dalam 90 menit sejak Bayern Munich menyingkirkan mereka dari Liga Champions pada awal Desember.

Mereka menang 4-1 di Valencia pada kompetisi La Liga dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick, sementara Napoli berada di urutan ketiga di Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cagliari pada hari Senin.

Baca Juga: Play-off Liga Europa: Realitas Barcelona Jadi Kenyataan, Dortmund Menanti Kembalinya Erling Haaland

Baca Juga: Rekap Hasil Play-off Liga Europa: Dortmund Digebuk Rangers, Barcelona Diimbangi Napoli

Rangers vs Dortmund, salah satu pertandingan play-off Liga Europa UEFA pada hari Jumat, 25 Februari 2022.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)

“Kami harus menjadi seperti tentara dalam video game, pertempuran untuk merebut posisi,” kata pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X