Pesta Enam Gol ke Gawang Leeds, Selisih Poin Liverpool dengan Manchester City Cuma Tiga Poin

- Kamis, 24 Februari 2022 | 21:19 WIB
Liverpool mengalahkan Leeds dengan skor enam gol tanpa balas.(Foto: Twitter/Liverpool FC)
Liverpool mengalahkan Leeds dengan skor enam gol tanpa balas.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

DepokToday.com-Liverpool menghancurkan Leeds 6-0 untuk menutup jarak dengan pemimpin Liga Premier Inggris, Manchester City, menjadi tiga poin.

Sementara bos Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menuntut pembicaraan tentang masa depannya setelah tawaran empat besar mereka diguncang oleh kekalahan 1-0 di Burnley.

Bos The Reds, Jurgen Klopp, yakin timnya harus memenangkan setiap pertandingan selama sisa musim ini untuk mengejar City dalam perburuan meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Ambisius itu tidak dapat dikesampingkan dalam performa Liverpool saat ini dan Leeds bukanlah tandingan sang pemburu gelar di Anfield.

Mohamed Salah mencetak dua gol dari titik penalti, satu di anyaranya setelah Joel Matip menggandakan keunggulan Liverpool.

Sadio Mane juga mencetak dua gol di babak kedua, dan Virgil Van Dijk melengkapi kemenangan The Reds menjadi enam kosong.

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris: Liverpool Terus Kejar Manchester City, Jarak Tinggal Sembilan Poin Lagi

Baca Juga: 10 Pemain Arsenal Bungkam Wolves, Liverpool Gulung Leicester di Anfield

Liverpool telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tidak ada yang lebih penting dari kesuksesan ini dalam pertandingan mereka melawan City.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X