Semifinal Piala AFF U-23: Fokus Timor Leste, Vietnam Diam-diam Percaya Diri

- Kamis, 24 Februari 2022 | 11:00 WIB
Semifinal Piala AFF U-23 antara Timor Leste vs Vietnam pukul 21:30 waktu Kamboja.(Foto: Twitter/ASEAN Football)
Semifinal Piala AFF U-23 antara Timor Leste vs Vietnam pukul 21:30 waktu Kamboja.(Foto: Twitter/ASEAN Football)

DepokToday.com-Selain Laos kontra Thailand. Laga semifinal Piala AFF U-23 2022 lainnya mempertemukan Timor Leste dengan Vietnam di Stadion Nasional Morodok Techo, Kamis 24 Februari 2022.

Duel semifinal yang berlangsung pada malam nanti ini adalah pertemuan sesama jawara dari masing-masing grup. Timor Leste maju ke semifinal dengan menjuarai Grup A, sedangkan Vietnam tampil sebagai juara Grup C.

Timor Leste mendapat istirahat paling lama jika dibandungkan dengan Vietnam sebelum melakoni babak empat besar. Akan tetapi hal itu bukan sebuah keuntungan bagi mereka seperti yang disampaikan oleh pelatih Timor Leste, Bruno Maciel.

“Memainkan satu pertandingan lebih banyak (di grup) berarti kami tidak memiliki keuntungan apa pun. Itu setara,” kata Maciel.

“Kami fokus pada pertandingan melawan Vietnam ini. Kami telah menganalisis lawan dan tahu apa yang bisa atau tidak bisa mereka lakukan," katanya.

Dia mengatakan, tim muda Timor Leste sudah siap menghadapi pasukan muda Vietnam dan dirinya menyerahkan semuanya di arena pertandingan untuk mengetahui siapa yang menjadi pemenang.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Pemain Kamboja Loloskan Timor Leste ke Semifinal Piala AFF U-23 2022

Baca Juga: Piala AFF U-23: Vietnam dan Thailand Lolos ke Semifinal, Tuan Rumah Tersingkir

Pertandingan Piala AFF U-23 antara Vietnam vs Thailand.(Foto: aseanfootball.org)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: aseanfootball.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X