Singgung Foto Mantan Baby Sitternya yang Jadi Pelakor, Mawar AFI: Ku Kira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum

- Rabu, 23 Februari 2022 | 13:40 WIB
Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)
Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

DepokToday.com – Beragam dukungan untuk Mawar AFI viral di media sosial. Penyanyi jebolan kontes di salah satu stasiun televisi itu era 2000-an itu didukung karena telah menjadi korban pelakor (perebut laki orang).

Sang suami, Steno Ricardo resmi menikah lagi dengan wanita yang merupakan mantan pengasuh anak atau baby sitter Mawar AFI yang diketahui bernama Susi. Dukungan itu diabadikan oleh Mawar AFI melalui instastory pribadinya @mysamawar.

Salah satu dukungan itu diposting salah satu akun gosip yang membagikan momen pernikahan Steno Ricardo dengan Susi. Dari postingan itu diketahui keduanya melangsungkan akad di Tasikmalaya.

Baca Juga: Masih Ribut Soal Wayang! Pentolan 212 Bela Ustaz Khalid, Singgung Soal Ketuhanan, Jangan Dibalik

Postingan itu memperlihatkan momen mulai dari keduanya memagang buku akad pernikahan hingga foto Susi sebelum dan sesudah menggunakan make up.

"Ouhh ini mbaknya, 'Ku Kira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum' pernikahan majikan dan mantan baby sitter, sabar ya bunds @mysamawar. Hati-hati milih baby sitter ya bu ibu," ungkap akun gosip @viralsekali yang diunggah kembali oleh akun @mysamawar.

Foto mantan baby sitter dan mantan suami Mawar AFI, Susi dan Steno Ricardo yang melangsungkan pernikahan. (Tangkapan layar Instagram/@mysamawar)

Hebatnya, Mawar AFI tak banyak memberikan komentar. Justru dirinya hanya menambahkan kata ‘MasyaAllah’ yang diikuti dengan emoticon hati berwarna merah.

Baca Juga: Jokowi Pilih Tokoh Non Partai Pimpin Ibu Kota Negara, Ruhut Yakin Ahok, Ini Bocorannya

Selain akun gosip itu, dukungan juga datang dari rekan sesama artis seperti Della Puspita, Fahmi Aditian, Ruben Onsu hingga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Sumber: Instagram/@mysamawar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X