Liga Champions UEFA: Lille Adalah Pesaing, Bukan Mitra Sparring Chelsea!

- Selasa, 22 Februari 2022 | 18:46 WIB
Chelsea menghadapi Lille dalam pertandingan babak 16 Besar Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Chelsea menghadapi Lille dalam pertandingan babak 16 Besar Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

DepokToday.com-Lille yang duduk di papan tengah klasemen Ligue 1 menuju London untuk menghadapi Chelsea di babak 16 Besar Liga Champions UEFA.

Pemenang Piala Dunia Klub baru-baru ini, Chelsea, adalah favorit turnamen, dan berusaha keras mempertahankan gelar juara yang mereka menangkan dengan mengalahkan Manchester City di final Liga Champions UEFA musim lalu.

Lille sudah melampaui harapan setelah mencapai babak 16 besar kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 2006/2007.

Dan saat mereka melakukan perjalanan singkat ke Selat Inggris untuk leg pertama Liga Champions UEFA, dengan tujuan mempertahankan keberadaan mereka di konpetisi ini.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Rabu Dini Hari Nanti: Chelsea Ditantang Lille, Villarreal Ladeni Juventus

Baca Juga: Taklukkan Juara Bertahan Lille 5-1, PSG Unggul 13 Poin di Ligue 1 Prancis

Pertandingan babak 16 Besar Liga Champions UEFA hari Rabu, 23 Februari 2022 dini hari WIB.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

"Kami adalah pesaing jadi kami tidak akan pergi ke sana hanya untuk menjadi mitra sparring Chelsea, itu sudah pasti," kata manajer Lille, Jocelyn Gourvennec.

“Mereka adalah tim yang hebat tetapi selalu ada kejutan dalam pertandingan piala dan kami ingin menjadi pihak yang buruk, seperti yang telah kami lakukan sejak awal kampanye Liga Champions ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X