Nasib Tragis Artis Senior yang Murtad: Diselingkuhi Sampai Kawin, Cerai

- Selasa, 22 Februari 2022 | 16:00 WIB
Artis senior Yati Surachman (Foto: Istimewa)
Artis senior Yati Surachman (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Artis senior Yati Surachman akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan publik setelah mengungkapkan alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Bahkan, kini banyak yang penasaran dengan kehidupan rumah tangganya.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, sejak berpindah agama, artis Yati Surachman akhirnya menikah dengan lelaki yang seiman dengannya.

“Lalu akhirnya kita diberkati (pemberkatan penikahan) di rumah. Kebetulan saya sudah punya rumah di daerah Bekasi (Jawa Barat) sana, lalu diberkatilah,” ucap artis yang kerap membintangi sederet film ternama itu seperti dilansir DepokToday.com dari Hops.ID pada Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: [Update] Covid-19 Depok, 21 Februari 2022: Bertambah 1.001 Kasus, Aktif 38.904 Orang

Baca Juga: Kisah Tragis Brigjen Junior, Jenderal Bintang Satu yang Kesakitan di RTM Cimanggis Depok

Lebih lanjut Yati mengatakan, tadinya, pernikahan itu sempat berjalan normal selama 8 tahun. Namun, akhirnya suaminya melakukan kesalahan yang sama, seperti yang pernah dilakukannya saat sebelum menikah, yakni selingkuh dengan wanita lain.

“Berjalanlah perkawinan setelah 8 tahun. Suami saya melakukan hal yang sama itu (selingkuh) gitu,” katanya.

“Mungkin karena umur ya masih belum 40 lah, masih tiga puluhan atau dua puluhan. Saya bilang, ‘Kok kamu kayak gini lagi? Kita sama-sama sibuk, kamu di musik aku di film (tapi aku tidak selingkuh),’ bla, bla, bla,” sambungnya.

“Akhirnya dia ngomong, ‘Aku enggak kuat, keluargamu itu menekan saya terus, karena kamu tidak berani mengaku bahwa kamu sudah Kristen dari kecil. Mereka tahunya kamu Kristen karena saya,’ kata dia,” timpal Yati lagi.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X