Bundesliga: Dua gol Robert Lewandowski Bantu Bayern Munchen Kalahkan Greuther Fuerth 4-1

- Senin, 21 Februari 2022 | 09:00 WIB
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/Champions League)
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/Champions League)

 

DepokToday.com-Dua gol dari Robert Lewandowski membantu pemimpin Bundesliga, Bayern Munchen, mengalahkan Greuther Fuerth 4-1 di Allianz Arena, Minggu 20 Februari 2022.

Seminggu setelah mereka kalah 4-2 di Bochum, Bayern selamat dari ketakutan lain melawan tim papan bawah Bundesliga ketika Lewandowski mencetak dua gol kedelapan musim ini untuk membawa timnya keluar dari masalah.

Kemenangan itu membuat pemuncak klasemen liga nyaman di depan Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua, yang juga menang telak 6-0 atas Borussia Moenchengladbach.

“Kami mengambil waktu kami untuk masuk ke permainan. Kami terlalu lambat dan membuat keputusan yang buruk di babak pertama, tapi kami jauh lebih baik di babak kedua,” kata Robert Lewandowski kepada DAZN.

Bayern menguasai sekitar 80 persen penguasaan bola di sebagian besar babak pertama, tetapi goyahnya pertahanan pekan lalu berlanjut saat Fuerth tampak mengganggu ketenangan mereka melalui serangan balik.

Baca Juga: Cengkeraman Bayern Munchen di Puncak Klasemen Bundesliga Jerman Semakin Kuat

Baca Juga: Robert Lewandowski Bikin Hattrick saat Bayern Munchen Gunduli Koln

Para pemain Bayern Munchen memberikan tepuk tangan dan lambaian tangan kepada pengemarnya usai mengalahkan Greuther Fuerth 4-1.(Foto: Twitter/Bayern Munchen)

Striker Fuerth, Jamie Leweling, dua kali digagalkan oleh Sven Ulreich setelah melepaskan diri dari lini belakang Bayern, sebelum Branimir Hrgota memberi timnya keunggulan sesaat sebelum turun minum.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X