Hasil Serie A Italia: Andrea Belotti Bintang Derby Turin

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:52 WIB
Andrea Belotti.(Foto: Twitter/Torino Football Club)
Andrea Belotti.(Foto: Twitter/Torino Football Club)

DepokToday.com-Andrea Belotti adalah bintang derby untuk Torino saat menghadapi Juventus di pertandingan Serie A Italia, Sabtu 19 Februari 2022.

Belotti menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 di Juventus yang memberi Atalanta keunggulan dalam perlombaan masuk ke zona Liga Champions UEFA musim depan.

Belotti yang diganggu cedera mencetak gol penyeimbang Torino pada menit ke-62 dari start pertamanya sejak akhir November 2021, memberi tim Ivan Juric poin yang layak didapatkan di Allianz Stadium.

"Saya senang gol saya membantu kami bermain imbang, tetapi sayang sekali kami tidak menang karena kami bermain sangat baik hari ini. Seandainya kami menang, saya pikir itu tidak akan pantas," kata Belotti kepada DAZN setelah gol pertamanya sejak akhir Oktober 2021.

"Sudah lama... Tapi saya telah menghabiskan waktu untuk mencoba sedekat mungkin dengan rekan satu tim saya dan menonton mereka bermain sehingga saya tahu apa yang diminta manajer dari kami. Itu membuatnya lebih mudah untuk kembali," katanya.

Baca Juga: Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria Membawa Juventus ke Zona Empat Besar Klasemen Serie A Italia

Baca Juga: Coppa Italia: Torino Gagal Bikin Derby Turin di 16 Besar

Pertandingan antara Torino melawan Juventus.(Foto: Twitter/Torino Football Club)

Pemain internasional Italia itu menyamakan kedudukan dalam apa yang mungkin menjadi derby Turin terakhirnya setelah hampir tujuh tahun di Torino yang berada di urutan ke-10.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X