Liga Premier Inggris: Cristiano Ronaldo Mengakhiri Rekor Buruk Manchester United

- Kamis, 17 Februari 2022 | 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo selebrasi usai cetak gol ke gawang Brighton.(Foto: Twitter/Manchester United)
Cristiano Ronaldo selebrasi usai cetak gol ke gawang Brighton.(Foto: Twitter/Manchester United)

DepokToday.com-Cristiano Ronaldo mengakhiri enam pertandingan tanpa golnya pada hari Selasa ketika Manchester United pulih dari penampilan babak pertama yang hambar untuk mengalahkan 10 pemain Brighton 2-0, dan naik kembali ke empat besar Liga Premier Inggris.

Pertandingan secara dramatis di Old Trafford mengubah corak di awal babak kedua, dengan Ronaldo mencetak gol pertamanya pada 2022 sebelum Lewis Dunk dikeluarkan tiga menit kemudian.

Namun tim tuan rumah masih berhasil mengatasi situasi yang buruk, menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus untuk menggandakan keunggulan mereka sampai Bruno Fernandes memastikan poin tiga di perpanjangan waktu.

Tim asuhan Ralf Rangnick telah menghancurkan keunggulan di babak pertama untuk bermain imbang 1-1 dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, kehilangan poin penting di liga dan tersingkir dari Piala FA melalui adu penalti.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan setelah pertandingan dia telah melihat kedua sisi timnya, yang telah berjuang untuk menemukan konsistensi dan kelancaran di bawah pengawasannya.

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris Sabtu Malam Minggu: Manchester United Imbang Lagi, Everton Menang

Baca Juga: Ditahan Imbang Tim Posisi Buncit, Manchester United Keluar dari Zona Empat Besar Liga Premier Inggris

Cristiano Ronaldo.(Foto: Twitter/Manchester United)

 "Babak pertama adalah Mr Hyde, babak kedua Dr Jekyll dan untuk perubahan itu (hasilnya) berbeda," katanya. “Pada akhirnya penting untuk mendapatkan tiga poin melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya,” katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X