Hasil BRI Liga 1: Arema FC Tancap Gas, Menjauh dari Bhayangkara FC dengan Selisih Tiga Poin

- Selasa, 15 Februari 2022 | 21:44 WIB
Arema FC menang atas Persita Tangerang.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Arema FC menang atas Persita Tangerang.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com-Arema FC menjauh tiga poin dari pesaing terdekatnya di papan atas klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC, usai menang 2-0 melawan Persita Tangerang.

Dua gol yang dibukukan Carlos Fortes pada menit 45 dan 67 sudah cukup membuat nyaman tim berjuluk Singo Edan di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Tambahan tiga angka dari laga yang berlangsung di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, hari ini, menjadikan persaingan antara Arema FC dengan Bhayangkara FC hanya terpaut tiga poin.

Bhayangkara FC masih dapat menyamakan poin Arema FC dengan syarat mengalahkan Borneo FC di pertandingan BRI Liga 1 hari Rabu, 16 Februari 2022 malam WIB.

Bhayangkara FC adalah pesaing paling dekat Arema FC dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1. Kedua tim beberapa kali saling menggeser posisi saat berada di puncak klasemen.

Bali United, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya yang berturut-turut menempati posisi tiga sampai lima, juga mengintai dari bawah. Bali United mengoleksi 48 poin, Persib Bandung dengan 46 poin, dan Persebaya Surabaya 45 poin.

Baca Juga: Bhayangkara FC Cuma Sebentar di Puncak Klasemen BRI Liga 1 karena Arema FC Juga Menang

Baca Juga: Rekap Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 Pasca Arema FC Imbang Lawan Persiraja

Persikabo 1973 kalahkan PSM Makassar.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X