Prediksi Babak 16 Besar Liga Champions UEFA: Bentrokan PSG Vs Real Madrid Jadi Berita Utama

- Selasa, 15 Februari 2022 | 14:34 WIB
Bola Liga Champions UEFA.(Foto: UEFA Champions League)
Bola Liga Champions UEFA.(Foto: UEFA Champions League)

DepokToday.com-Liga Champions UEFA kembali lagi. Ini adalah awal dari babak sistem gugur, dengan pertandingan utama Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG).

PSG kebagian menjadi tuan rumah leg pertama babak 16 Besar Liga Champions UEFA. Duel melawan Real Madrid dihelat di Parc des Princes, Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB.

Impian PSG untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama menghadapi kebangkitan yang berpotensi sulit melawan juara 13 kali Real Madrid.

PSG telah berjuang sepanjang musim melawan tim yang bermain cepat dalam serangan balik dan Real Madrid bisa dibilang yang terbaik dalam permainan transisi cepat.

Namun, serangan-serangan itu sangat bergantung pada pergerakan, sentuhan, dan kesadaran penyerang bintang Karim Benzema.

Dia ada di skuat Madrid tetapi diragukan untuk bermain karena dia sedang menjalani pemulihan dari cedera hamstring yang membuatnya absen sejak bulan lalu.

Real Madrid belum mencapai final sejak menyelesaikan hattrick kejuaraan Eropa 2018. Kini, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bertandang ke tim yang pernah dilatihnya dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Tanpa Benzema itu akan lebih sulit, dan opsi cadangan terus-menerus beralih ke Gareth Bale. Pernah menjadi pemain termahal di dunia, penyerang Wales itu hanya membuat penampilan pertamanya sejak Agustus ketika bermain imbang 0-0 di Villarreal pada hari Sabtu.

Baca Juga: Neymar Kembali Latihan Jelang PSG Vs Real Madrid, Tapi Diragukan Tampil Lawan Rennes

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X