Makan Konate Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Saat Hadapi Persebaya Surabaya

- Senin, 14 Februari 2022 | 23:45 WIB
Makan Konate (kiri) dan Marko Simic, dua pencetak gol Persija Jakarta ke gawang Persebaya Surabaya yang pertandingannya berakhir imbang dengan skor 3-3.(Foto: Twitter/Persija Jakarta)
Makan Konate (kiri) dan Marko Simic, dua pencetak gol Persija Jakarta ke gawang Persebaya Surabaya yang pertandingannya berakhir imbang dengan skor 3-3.(Foto: Twitter/Persija Jakarta)

DepokToday.com-Makan Konate menyelamtkan Persija Jakarta dari kekalahan saat menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022.

Persija selamat dari hasil minor setelah gol Makan Konate setelah mencetak gol dari titik penalti pada menit 90+5. Gol mantan pemain Persib Bandung itu membuat skor akhir pertandingan sama kuat, 3-3.

Persija yang tadinya di ambang kehilangan poin, akhirnya membawa pulang satu angka dari Stadion Dipta, Bali. Begitu pula dengan Persebaya Surabaya.

Dari jalannya pertandingan Persija unggul cepat pada menit kedua melalui gol Marko Simic. Persebaya membalas lewat gol penalti Taisei Marukawa di menit 15. Kedudukan imbang 1-1 ini menutup laga babak pertama.

Di babak kedua, Macan Kemayoran--julukan Persija Jakarta--yang sempat unggul duluan malah kecolongan dua gol dan kehilangan satu pemain karena Ryuji Utomo terkena kartu merah di menit 65.

Baca Juga: Persija Jakarta Dikalahkan Persiraja, Tim Juru Kunci BRI Liga 1

Baca Juga: Al-Jaberi Buyarkan Kemenangan Persebaya Surabaya yang Sudah di Depan Mata

Hasil akhir pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Namun sebelum Ryuji Utomo diusir keluar lapangan pertandingan, Ricky Kambuaya membuat Persebaya berbalik unggul 2-1 melalui golnya di menit 48, kemudian diperbesar menjadi 3-1 oleh Samsul Arif pada menit 83 setelah Persija tampil dengan sepuluh pemain.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X