Hasil Liga Premier Inggris Sabtu Malam Minggu: Manchester United Imbang Lagi, Everton Menang

- Minggu, 13 Februari 2022 | 06:00 WIB
Pertandingan Manchester United vs Southampton yang berakhir imbang 1-1.(Foto: Twitter/Manchester United)
Pertandingan Manchester United vs Southampton yang berakhir imbang 1-1.(Foto: Twitter/Manchester United)

DepokToday.com-Manchester United (MU) gagal memetik kemenangan dalam laga pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Sabtu 12 Februari 2022 malam WIB. MU ditahan imbang 1-1 oleh Southampton.

MU padahal sempat unggul satu nol setelah Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-21, yang mana skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Akan tetapi, laga babak kedua baru berjalan tiga menit, MU kebobolan. Che Adam membuat skor imbang 1-1 melalui golnya pada menit 48, dan kedudukan sama kuat itu bertahan sampai babak kedua selesai.

MU dan Southampton akhirnya berbagi satu poin dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu. Ini adalah hasil seri kedua berturut-turut MU di liga domestik, setelah pada pertandingan sebelumnya diimbangi Burnley 1-1.

MU masih menempati urutan lima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 40 poin. Cristiano Ronaldo dkk gagal masuk zona empat besar lagi karena poin mereka saat ini sama yang dimiliki West Ham di posisi keempat. West Ham baru melakukan pertandingan pada Minggu, 13 Februari 2022 malam WIB melawan Leicester City.

Baca Juga: Ditahan Imbang Tim Posisi Buncit, Manchester United Keluar dari Zona Empat Besar Liga Premier Inggris

Baca Juga: Kecuali Manchester United, Inilah Deretan Tim yang Melaju ke Putaran Lima Piala FA

Satu dari tiga gol Everton yang bersarang di gawang Leeds United.(Foto: Twitter/Premier League)

Di hari yang sama, Everton yang menjamu Leeds United menang tiga kosong. Tiga gol tim besutan Frank Lampard itu dibuat oleh Seamus Coleman, Michael Keane, dan Anthony Gordon.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X