Rekap Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 Pasca Arema FC Imbang Lawan Persiraja

- Kamis, 10 Februari 2022 | 21:08 WIB
Pemain Arema FC berusaha melewati adangan pemain Persiraja Banda Aceh.(Foto: Twitter/Arema FC)
Pemain Arema FC berusaha melewati adangan pemain Persiraja Banda Aceh.(Foto: Twitter/Arema FC)

DepokToday.com-Posisi puncak klasemen BRI Liga 1 berubah lagi pasca Arema FC menuai hasil imbang 1-1 dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Dipta, Bali, Kamis 10 Februari 2022.

Carlos Fortes menyelamatkan Arema FC dari kekalahan melalui gol dari titik penalti pada menit 48. Sebelumnya Persiraja sempat unggul lebih dulu lewat gol Leo Lelis di menit 44.

Hasil seri ini masih menguntungkan Arema FC. Pasalnya, tambahan satu angka itu untuk sementara mendorong kembali Singo Edan menduduki puncak klasemen.

Keberadaan Arema FC di posisi teratas klasemen BRI Liga 1 paling lama bertahan sampai hari Sabtu, 12 Februari 2022, ketika Bhayangkara FC tanding melawan Bali United.

Arema FC dan Bhayangkara FC saling bersaing untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini. Kedua tim kerap silih berganti menduduki posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Bhayangkara FC Cuma Sebentar di Puncak Klasemen BRI Liga 1 karena Arema FC Juga Menang

Baca Juga: Menang Lawan Persib Bandung, Bhayangkara FC Memimpin Klasemen BRI Liga 1 Lagi

Meski saat ini posisi Bhayangkara FC digeser lagi oleh Arema FC, namun Bhayangkara FC masih bisa mengambil kembaki posisi tersebut dengan syarat memenangkan duel melawan Bali United akhir pekan ini.

PSIS Semarang kalah melawan Barito Putera.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X