Berkat Gol Romelu Lukaku, Chelsea Tampil di Final Piala Dunia Antarklub 2021

- Kamis, 10 Februari 2022 | 14:16 WIB
Romelu Lukaku.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)
Romelu Lukaku.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)

DepokToday.com-Romelu Lukaku mencetak gol penentu saat Chelsea mengalahkan tim Arab Saudi, Al Hilal, dengan skor 1-0 sehingga melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2021.

Pemain internasional Belgia mencetak gol dari jarak dekat pada menit 32. "Semua orang sangat senang Romelu mencetak gol," kata asisten Chelsea, Zsolt Low, yang membantu menggantikan pelatih Thomas Tuchel setelah tes positif Covid-19.

"Dia berjuang sangat keras dan berusaha sangat keras di game terakhir untuk memberikan segalanya. Itu sebabnya kami memberinya kesempatan sepanjang waktu dari pertandingan ke pertandingan, dan kami berharap dia memiliki sedikit keberuntungan untuk mencetak gol," tambah Low.

“Dia mencetak gol hari ini dan kami sangat senang, dia sangat senang dan kami berharap dia melanjutkan dan kemudian mencetak gol lagi di final," sambungnya.

Chelsea dapat bergabung dengan Manchester United dan Liverpool sebagai tim Inggris ketiga yang memenangkan Piala Dunia Antarklub, setelah finis sebagai runner-up di bawah Corinthians pada penampilan pertama mereka tahun 2012.

Baca Juga: Bantai Al-Jazira 6-1, Al-Hilal Sudah Ditunggu Chelsea di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2021

Baca Juga: Singkirkan Al-Ahly, Palmeiras Melangkah ke Final Piala Dunia Antarklub 2021

Chelsea dan Palmeiras bertemu di final Piala Dunia Antarklub 2021.(Foto: FIFA World Cup)

Mereka mungkin masih memiliki Tuchel di ruang istirahat pada akhir pekan, dengan pelatih asal Jerman itu masih berharap untuk terbang ke Abu Dhabi jika hasil tesnya negatif.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Menangguhkan Seluruh Kegiatan Sepak Bola India

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X