Ditahan Imbang Tim Posisi Buncit, Manchester United Keluar dari Zona Empat Besar Liga Premier Inggris

- Rabu, 9 Februari 2022 | 22:49 WIB
Pertandingan Burnley melawan Manchester United.(Foto: Twitter/Manchester United)
Pertandingan Burnley melawan Manchester United.(Foto: Twitter/Manchester United)

DepokToday.com-Manchester United tersingkir dari empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah bermain imbang 1-1 melawan Burnley, Rabu 9 Februari 2022 dini hari WIB. 

Tim asuhan Ralf Rangnick turun ke peringkat kelima setelah Jay Rodriguez menyamakan kedudukan dari gol pembuka Paul Pogba di Turf Moor.

West Ham naik ke urutan keempat, unggul satu poin dari United, setelah menang 1-0 melawan tim terbawah kedua Watford di Stadion London.

Tapi pertandingan mereka dibayangi oleh keputusan kontroversial David Moyes untuk memilih Kurt Zouma hanya beberapa jam setelah bek Prancis itu dipaksa untuk meminta maaf ketika sebuah video muncul tentang dia menendang dan menampar kucingnya.

Dengan Cristiano Ronaldo dibiarkan di bangku cadangan selama 68 menit, Manchester United harus membayar mahal karena tidak membuat lebih banyak dominasi di babak pertama, setelah Pogba membawa mereka unggul dengan tendangan keras dari tepi kotak penalti pada menit ke-18.

Musim bermasalah Manchester United kembali menemui jalan buntu ketika mereka tersingkir dari Piala FA oleh tim Championship, Middlesbrough, melalui adu penalti pada hari Jumat.

Baca Juga: Kecuali Manchester United, Inilah Deretan Tim yang Melaju ke Putaran Lima Piala FA

Baca Juga: Kecuali Manchester United, Inilah Deretan Tim yang Melaju ke Putaran Lima Piala FA

Skor akhir pertandingan Burnley vs Manchester United.(Foto: Twitter/Premier League)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X