Curahan Hati Tetangga, Sering Diledek Sampai Garasinya Dipakai Parkir: Ga Tau Diri

- Selasa, 8 Februari 2022 | 15:00 WIB
Mobil tetangga parkir seenaknya tanpa izin (Twitter/@SeputarTetangga)
Mobil tetangga parkir seenaknya tanpa izin (Twitter/@SeputarTetangga)

DepokToday.com – Berkonflik dalam hidup bertetangga merupakan hal tidak mungkin terhindarkan, seperti yang dicurahkan oleh seorang warganet melalui akun twitter @SeputarTetangga.

Dalam akun tersebut, seorang tetangga yang dirahasiakan namanya itu mencurahkan isi hatinya karena memiliki tetangga yang rese.

“Jadi aku punya tetangga, dia baru-baru ini beli mobil (Calya), beberapa kali tiap aku pulang, mobil dia sering banget parkir di rumahku,” tulis warganet itu.

Baca Juga: Kesal Pesawatnya Diusir, Susi Air Akhirnya Melawan Balik, Ini Tuntutannya

“Abis itu dia ga tau diri kalo parkir nutupin pintu sampe uwak (tante) aku mau masuk harus miring-miring dulu,” sambungnya.

Sang warganet itu mengaku tidak mempermasalahkan mobil tetangganya itu parkir dirumahnya, karena garasi yang dimilikinya memang selalu kosong, mobil miliknya jarang pulang karena sering dipakai sang ayah untuk dinas luar kota.

Hanya saja apabila hal itu dilakukan setelah meminta izin. Namun, pemilik mobil sama sekali tidak meminta izin kepada pemilik rumah.

Baca Juga: Ngeri, Hasil Temuan Ombudsman RI di 34 Provinsi, Beberkan Penyebab Minyak Goreng Hilang di Pasaran

“Sebenarnya aku ga masalah mau dia numpang atau ga, cuma dia kurang ajar nggak ijin dulu dan malah dibelakang ngeledek mamah aku,” katanya.

Bukan hanya kelakuannya bak seorang raja, kelakuan tetangga itu juga membuat sang warganet itu kesal, karena beberapa kali mobil sang ayah diledek karena harganya yang murah.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Sumber: Twitter/@SeputarTetangga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X