Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria Membawa Juventus ke Zona Empat Besar Klasemen Serie A Italia

- Senin, 7 Februari 2022 | 15:33 WIB
Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.(Foto: Twitter/Juventus FC)
Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.(Foto: Twitter/Juventus FC)

DepokToday.com-Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria menikmati debutnya di Juventus pada hari Minggu dengan masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Verona.

Hasil ini kemudian menempatkan tim baru mereka masuk ke zona empat besar Serie A Italia atau tempat Liga Champions musim depan.

Vlahovic dan Zakaria memastikan bahwa Juventus mengambil keuntungan dari Atalanta yang kalah mengejutkan 2-1 di kandang dari Cagliari.

Oleh karena itu, Juve sangat ngotot mengalahkan Verona di Turin untuk mengambil tempat mereka di zona empat besar papan atas Serie A pertama kalinya musim ini.

Vlahovic hanya membutuhkan waktu 12 menit di Stadion Allianz yang berkabut untuk menunjukkan mengapa Juventus mengeluarkan 70 juta euro (80,2 juta dolar AS) untuk merebutnya dari Fiorentina.

Pemain Serbia itu berlari ke umpan terobosan Paulo Dybala sebelum mengirim penyelesaian tinggi yang halus melewati kiper Verona Lorenzo Montipo.

Dusan Vlahovic berselebrasi usai mencetak gol dalam debutnya bersama Juventus saat melawan Verona.(Foto: Twitter/Juventus FC)

Baca Juga: Juventus Resmi Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina, Nilai Transfernya Bikin Melongo

Baca Juga: Inter Milan Kalahkan Lazio untuk Naik ke Puncak Klasemen, Juventus Menang Dramatis di Roma

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X